Wednesday, March 29, 2017

Review Versace On The Floor (Bruno Mars)

   Hai, Readers! Apa kabar nih? Gimana habis liburan kemaren? Ato ada yang diem aja di kamar sambil leyeh-leyeh nikmatin wifi dan kasur? Kan Nyepi tuh kemaren. Gua sendiri sih kemaren cuman keluar sebentar buat beli makan pas jam 2 sore gitu soalnya laper udah nggak nahan. Males sebenernya ketemu sinar mentari sore (cieh). Secara gitu, gua kalo keluar terus kena matahari itu kayak vampir, Guys. Kebakar. Wkwkwkwk. Ya nggak seekstrem itu sih. Yah, pokoknya gua kemaren itu agendanya cuman leyeh-leyeh manjah sambil main hp. Dan, ketika gua mampir ke akun Instagramnya si Reza 'Arap' Oktovian, doi upload video dance bareng ceweknya make lagu Versace On The Floor nya Bruno Mars. Segera setelah itu gua download lagunya dan gua dengerin. And now, i'm going to review it.
   What i can say is that this song's melody is great. Mellow-mellow lumer gurih gimana gitu. Hehehe. Susah jelasinnya karena gua nggak ahli di bidang musik. Pas liat si Arap ngedance make lagu ini, enak aja gitu. Cocok loh buat lagu sebelom tidur. Karena gua suka, tadinya gua bermaksud untuk nulis liriknya di blog sini. Tapi kok setelah gua liat liriknya di internet, sepertinya gua tulis reviewnya aja deh. Nggak kuat Abang dek nulisnya. With a very high curiosity, barusan gua browsing liriknya di AZ Lyrics, dan... yah, kalian browsing aja sendiri deh. Intinya, ada banyak kalimat berlabel parental advisory di lagu itu. Yah, emang banyak sih lagu yang isinya kek gitu. Tapi biasanya sih cuman diselipin ke reff atau beberapa bagian lainnya aja. Nah ini kayaknya hampir keseluruhan.
   Then, ketika gua buka Google Translate buat nyari artinya Versace On The Floor yang gua duga sebagai sebuah frase asing gitu yah, ternyata kata Versace tetep Versace. Gua bingung donk. Setelah gua browsing apa itu Versace, ternyata itu merk clothing dari Italy. Yah, kek semacem Prada, Gucci, LV gitu deh. So, Versace On The Floor means (kurang lebih): baju yang bertebaran di lantai. Yang udah gede tau kan ya arah lagu ini kemana kalo udah arti judulnya gitu? Makanya gua agak sedikit ragu mau nulisin liriknya. Yang susah bukan nulisin lirik aslinya (karena tinggal copas), tapi terjemahannya itu loh. Karena kalo menurut gua, lirik yang seperti itu biarlah seperti itu. Dan emang lebih bagus kayak gitu. Begitu juga dengan Versace On The Floor. BTW, lagu ini cocok for those who are going to get laid tonight. Dan jangan coba-coba nyanyi lagu ini ketika lu nembak cewek. Mungkin cewek yang nggak paham bakal mewek karena melodinya bagus. Tapi bagi yang paham, awas digampar lu.
   Yodah, segitu dulu kayaknya review nya. Nanti deh gua akan upload terjemahan lirik lagu lainnya aja. Ada usulan lagu mungkin? Soalnya lagu gua baru kemaren gua hapusin karena sudah berbulan-bulan nggak diganti. See you di postingan berikutnya yah! Bye!

No comments:

Post a Comment