Friday, March 17, 2017

Kucing Bikin Darah Tinggi



   Hola, Readers! Gimana kabar hari jumat ini? Sehat? Ataukah ada sebagian dari kalian yang sekarang lagi kumat ayannya karena semalem pas malem jumat kalian diteror oleh kenangan mantan? Atau bahkan ada yang sekarang matanya lagi belekan karena semalem ngintipin tetangga yang lagi berbuat yang iya-iya? Semoga semua sehat deh ya. Kasian tau, udah jomblo, epilepsi, belekan pula. Gimana mau mewujudkan cita-cita memberantas jomblo kalo muka aja kayak cucian kotor kecipratan aer ujan di jalan? Well, kali ini gua hadir dengan postingan mengenai betapa berbahayanya seekor kucing ternyata.


   Ada yang kenal sama gambar kucing yang kedua nggak? Semoga belom ya. Atau mungkin ada yang merasa pernah liat kucing ini di suatu tempat di deket rumah kalian? Impossible lah. Kalo ada yang merasa liat kucing ini sliweran di YouTube mungkin banyak. Secara, kucing artis getoohh. Nggak level main di deket tumpukan ikan asin. Cuih! Mungkin dari kalian ada yang nanya: terus apa yang salah dengan kucing lucu, imut, nan menawan itu sampe dikategorikan berbahaya? Wohooo, masih inget pepatah 'Don't Judge A Book By Its Cover'? Begitulah intinya. Meskipun kucing ini terlihat polos menggemaskan, percayalah, mantan kalian lebih polos daripada kucing ini. Gambar di atas itu suman hasil crop-nya aja. Nih gua kasih yang full.


   Hayo loh. Udah pada bisa nebak nggak ini ntar ending postingannya kek gimana? Kalo kalian adalah Readers yang cerdas dan tanggap kayak dedek bayi di iklan susu formula, saat ini kalian mungkin udah menemukan sisi berbahaya dari kucing imut ini di suatu postingan blog lain. Tapi bagi yang sama sekali nggak punya gambaran mengenai Neko-Chan imut ini, simak postingan ini sampe selesai.



   Kalo ini tau donk siapa? Iya, ini Arap. Dan tolong jangan tanya asal usul nama Arap diambil darimana padahal mukanya nggak ada unsur Arab nya sama sekali. Jadi ceritanya, semalem gua marathon nontonin video gamingnya Arap pas dia lagi main Cat Mario. Sebenernya dia maen itu udah lama. Sekitaran 3-4 tahun yang lalu gitu. Jadi gua termasuk penonton yang outdated sekaleee. Ya tapi nggak papa lah. Namanya juga baru punya waktu dan baru tertarik liat. Temen-temen gua sebenernya udah merekomndasikan cat Mario nya Arap ini udah dari lama karena seru katanya. Tapi waktu itu gua berpikiran bahwa jalan ceritanya pasti sama aja kayak Mario Bros karena emang sekilas tempatnya sama. Cuma beda karakter aja. Nah, baru beberapa hari ini di kost, karena suasana gabut banget sehabis pulang kerja, gua mulai menggali deh itu video-video gamingnya Arap. Soalnya gua suka sekalee kalo dia yang main. Rame, enerjik, dan F words nya itu loh banyak banget. Meskipun bikin kuping sakit sih kalo disetel keras-keras, tapi asyik bet dah.


   Ini adalah salah satu scene yang kampretnya minta ampun. Bisa-bisanya gituloh bukitnya ada durinya gitu. Kalo yang pernah main Mario Bros pasti nggak akan menemukan tempat sekampret ini. Tapi di Cat Mario, semua bisa terjadi. Bahkan sesuatu yang nggak bisa dibayangkan pun terjadi gitu loh di Cat Mario. Gua berpikir apakah si pembuatnya ini adalah seekor manusia kurang kerjaan yang kebetulan aja pinter bikin game sehingga dia menyusupkan jebakan-jebakan yang nggak sempet terpikirkan oleh developer game lainnya. Gila tau pas enak-enak jalan tiba-tipa bukitnya ngeluarin duri kayak Wolverine gitu.


   Ini juga kampret banget. Bisa-bisanya ada jebakan invisible di langit coba? Kalo kalian liat videonya, kalian nggak bakal menyadari apa-apa karena emang nggak ada hint apapun yang menunjukkan bahwa itu adalah jebakan. Bayangin aja kalian jalan dengan santai gitu tiba-tiba pas kalian loncat ada langit jahat yang muncul padahal tadi nggak ada! Anying tau game ini. Gua nggak bisa nyalahin Arap yang swearing nya banyak sekale pas main game ini melebihi dosis yang biasanya. Karena emang ngeselin banget gituloh. Gua bahkan curiga kalo yang main game ini adalah cewek mungkin dia bakalan ngambek ke pacarnya sampe seminggu kedepan karena nggak bisa sampe ke check point.


   Terus ada juga gitu di stage yang lain, kalo loe nyundul kotak yang ada label tanda tanya nya, loe bakal ketemu sama PSY versi kartun yang nyanyi Gangnam Style. APA COBA MAKSUDNYA?! Dan kalo loe nyentuh si PSY ini, loe bakal mati. Terus apa gunanya dia coba?! Ada juga yang pas kotaknya diinjek keluar Spongebob dari bawah air dan kalo loe kena dia bakal mati juga. TAI lah ya game ini. Masa nyentuh ini itu aja mati. Bahkan kalo loe ketemu jamur yang loe sundul dari kotak, jangan dimakan! It's a trap. Salah satu jamur yang dimakan Arap bisa bikin si kucingnya ini mengecil sampe nggak bisa lompat ngelewatin kotak. Padahal kalo di Mario Bros, makan jamur bikin gede kan? Ini kagak! Edan emang yang bikin game ini. Makan bunga yang muncul dari kotak juga jangan. It's a trap too, Readers. Itu bukannya bikin kita bisa nembak malah bikin mati. 
   Gua kasih tau nih ya, game ini nggak recommended buat orang yang punya penyakit jantung, stress, dan patah hati. Karena game ini bisa menyebabkan muncul uban, ngambek nggak jelas, swearing F words selama main, pengen banting keyboard, dan pengen bunuh orang. tapi kayaknya game ini cocok buat penderita tekanan darah rendah karena tekanan darah mereka bakal melonjak setelah mereka namatin 1 stage dari game ini. 
   Mungkin sekian dulu review dari gua. Terima kasih udah jadi pembaca yang setia di blog gua. Oh iya, gua belom punya hari jadi blog nih kayaknya. Eh tapi nggak papa sih. Ngikut hari ulang tahun gua aja. Yaudah ya kalo gitu, see you di postingan berikutnya. Bye!

NB: Selamat buat Arap karena subscribernya nembus 1 Juta. Udah telat banget sih ngucapinnya. Tapi yaudahlah. Sekali lagi, Congratulation. Readers juga gua rekomendasikan buat subscribe channelnya Reza 'Arap' Oktovian. Tapi inget, hanya untuk yang berusia diatas 18 tahun.

No comments:

Post a Comment