Tuesday, March 14, 2017

Love Yourself - Justin Bieber (Lyrics)

Love Yourself
Simpan saja cintamu

For all the times that you rain on my parade
Demi waktu yang kau habiskan bersamaku
And all the clubs you get in using my name
Dan semua kelab yang kau masuki atas namaku
You think you broke my heart, oh girl, for goodness sake
Kau pikir kau membuatku patah hati, yang benar saja
You think I’m crying on my own, well I ain’t
Kau pikir aku menangis karena itu, padahal tidak

And I didn’t wanna write a song
Dan aku tidak akan membuat sebuah lagu
‘Cause I didn’t want anyone thinking I still care, I don’t
Karena aku tak ingin orang lain berpikir aku masih peduli padahal tidak
But, you still hit my phone up
Tapi kau masih sering menelponku

And baby I be moving on
Dan aku sudah melupakanmu sayang
And I think you should be something I don’t wanna hold back
Dan aku tidak ingin mengingatmu
Maybe you should know that
Mungkin kau perlu tahu itu

My mama don’t like you but she likes everyone
Ibuku tak menyukaimu tapi dia menyukai semua orang
And I never like to admit that I was wrong
Dan aku tidak suka mengaku salah
I’ve been so caught up with my job, didn’t see what’s going on
Aku sibuk dengan pekerjaan ku, tak tahu apa yang terjadi
But now I know, I’m better sleeping on my own
Tapi sekarang aku tahu, aku sebaiknya tidur sendiri saja

‘Cause if you like the way you look that much
Karena jika kau sangat suka dengan peampilanmu
Oh baby you should go and love yourself
Pergilah sana dan simpan cintamu sendiri sayang
And if you think that I’m still holding on to something
Dan jika kau pikir aku masih bergantung padamu
You should go and love yourself
Pergilah sana dan simpan cintamu sendiri

And when you told me that you hated my friends
Dan saat kau menagatakan padaku kau membenci teman-temanku
The only problem was with you and not them
Masalahnya ada padamu, bukan mereka
And every time you told me my opinion was wrong
Dan setiap saat kau memberitahuku bahwa aku salah
And tried to make me forget where I came from
Dan mencoba membuatku lupa diri

For all the times that you made me feel small
Demi saat-saat ketika kau meremehkanku
I fell in love now I feel nothing at all
Aku dulu mencintaimu tapi sekarang tidak sama sekali
And I never felt so low when I was vulnerable
Dan aku tidak pernah merasa lemah saat aku tersakiti
Was I a fool to let you break down my walls?
Kau pikir aku bodoh dan membiarkanmu merusak hidupku?

Note:
   Jadi ceritanya lagu ini kalo menurut gua itu semacem ungkapan hati seekor cowok yang mau putus dari pacarnya. Penyebab putusnya itu kira-kira karena yang pertama, ibunya si cowok nggak suka, yang kedua, si cewek ini kayak terkesan nggak mau bergaul sama temen-temennya si cowok itu, dan yang ketiga adalah karena pada dasarnya si cowok udah nggak ada rasa sama ceweknya gegara doi selalu menyalahkan si cowok dalam beberapa kesempatan. Kan emang gaenak sih ya punya pacar yang sok eksklusif dan menganggap kita itu barang koleksi langka yang cuman punya dia doank. Dan gua rasa lagu ini cocok banget buat mereka yang pengen mutusin pacarnya karena masalah di atas. Kan keren gitu putusnya make lagu. Biar berasa Katakan Putus.

No comments:

Post a Comment