Tuesday, December 2, 2014

Tentang Desember

Well, udah masuk bulan Desember nih. Akhir hayat, eh maaf, akhir tahun juga makin deket. Dan UAS juga udah mulai membayang di pelupuk mata kayak ibu kos yang selalu mengitari rumah buat nagih uang kamar. Banyak cerita yang meliputi Desember kali ini meskipun ini masih awal.

1. Cerita Gue
Cerita gue di Desember ini nggak begitu baik. Ini bukan karena jempol kaki gue nggak bisa dibuat ngupil atau Acer D270 gue berubah warna jadi pink. Bukan. Ini tentang perasaan (cieh, wong lu jomblo gitu). Gue nggak mau jelasin panjang lebar. Intinya, orang yang gue sayang lagi menjalani siklus "hibernasi dari kontak-kontak sama gue". Gue sih nggak tahu apa alasan pastinya. Tapi gue berbaik sangka dengan berpikir bahwa mungkin doi lagi sibuk mau UAS sehingga ngurangin dosa dengan nggak kontak-kontak dengan manusia binal kayak gue buat sementara. Hell yeah. Whatever. Akun Sosmed gue tetep terbuka lebar kok buat doi kalo mau kontak-kontak lagi.

2. Cerita Ketua Kelas Gue
Salah satu anggota Fantastic 4 ini sekarang lagi dalam keadaan separo galau, separo gila. Lah, kok bisa? Iya, karena doi baru aja putus dari ceweknya, makanya galau. Lalu gimana dengan gilanya? Ah, itu mah udah sifat bawaan sejak lahir. Nggak usah dibahas deh. No comment kalo yang itu. Gue sendiri nggak ngerti kenapa bisa pasangan beda alam yang keliatannya baik-baik aja itu bisa putus. Katanya sih ada satu masalah yang membikin si cewek ngerasa bersalah lalu minta putus. Oh, Man, gue ikut berbela sungkawa deh. Tapi gue seneng juga karena akhirnya jomblo di kelas nambah lagi! Yeeeee....

3. Cerita Sekretaris Kelas Gue
Cewek yang hobi histeris ini juga lagi galau sekarang. Gue nggak ngerti apa yang jadi masalahnya. Yang gue duga, kayaknya ini masih berhubungan sama seekor manusia berkelamin cowok. Dan kabarnya, doi jomblo sekarang. Oh yeah, jomblo all the way! All hail for jomblo!

4. Cerita Bendahara Kelas gue
Cewek seksi yang merupakan salah satu anggota Quartet Bejat (gue juga anggotanya lho) ini kemaren juga sempet galau. Dia sempet putus sama cowoknya. Tapi  cuma setengah jam men! Apa coba maunya? Nggak setragis kisah-kisah yang diatas emang. Tapi ini lumayan bikin doi galau dan shock. Cih, padahal gue nggak tuh. (note: gue jomblo. inget itu!)

5. Cerita Beberapa Temen Non-Pengurus Kelas Gue
Ada beberapa cewek di kelas gue yang ceritanya beda sama mereka-mereka yang di atas. Ketika mereka-mereka yang di atas lagi galau pasca putus, yang ini malah lagi sibuk buat mutusin cowoknya! Gue nggak ngerti apa yang mereka pikirkan. Mereka nggak menghargai hubungan, Men (note: ini salah satu ke-iri-an seekor jomblo.Harap maklum)! Yah mungkin salah satu faktornya adalah kebosanan yang melanda mereka dan pasangannya. I don't know. Tapi gue rasa jujur untuk bialng bahwa kita jenuh itu bagus daripada putus tanpa alasan yang akan membuat mantan berspekulasi yang nggak-nggak.

Ok, itulah sekelumit cerita di awal Desember ini. Tapi gue berharap cerita-cerita di atas nggak menimpa loe-loe sekalian yang baca post ini. Dan kalaupun udah menimpa, gue harap, buat tahun baru ntar, loe-loe semua bakalan dapet resolusi yang lebih baik buat kehidupan kalian. Amin. Buat yang jomblo, inget, oksigen itu lebih penting buat kita hidup kalo dibandingkan dengan cinta. So, kalo loe belum nemuin cinta, jangan galau pol-polan, Men. Tenanglah selama di hidup kita ini ngirup oksigen nggak bayar.

No comments:

Post a Comment