Saturday, December 27, 2014

Minggu Tenang Oca

Sekarang hari Sabtu. Nggak kerasa banget kalo Senin depan gue udah UAS. Padahal rasanya baru kemaren gue pulang kampung ke Sukorejo. Gue menghabiskan sekitaran 5 hari di rumah. Kegiatan gue di rumah cuma berkisar antara makan, tidur, ngupil, maen lepi, dan minum kopi. Tapi kemaren ada agenda yang di tambahkan di hari Jumat, yakni RENANG. Ya, kemaren emak gue ngajakin renang bareng-bareng satu keluarga di Kolam Renang Patemon Tanggul. Berasa berkah banget waktu emak gue ngusulin hal itu ke bokap. Soalnya gue pas pengen kesana juga waktu itu. So, berangkatlah keluarga absurd ini ke Patemon. Bokap gue agak risih ngeliat bawaan emak gue yang seabrek. Padahal destinationnya itu cuma ke Patemon lho! Yang emak gue bawa adalah: Pop Mie 6 cups, satu termos air panas, dan beberapa camilan. Gue sendiri cuma geleng-geleng kepala. Agak sumpek emang ngeliatnya. Tapi paling nggak, gue bisa makan gratis sehabis renang. Oh Yeah!
ini foto ngambil di internet
Eh iya, ada yang baru nih di minggu terakhir Desember ini. First, Acer D270 gue udah dibeliin nyawa seharga 100rb sama bokap. Barangnya second sih. But it's ok lah. Paling nggak pacar gue nggak perlu minjem nyawa kesana kemari kayak setrikaan. And the second, si pacar gue permak euy! Yeee! Nggak bagus-bagus amat sih hasil permakan gue. Tapi ya lumayan lah buat nutupin lecet-lecetnya meskipun nggak menyeluruh. Nih, gua kasih tau fotonya.


NB: kalo jelek, maklumin yah. Gue emang orangnya kagak pernah bener kalo disuruh gunting-gunting. Padahal gambar desain di photoshopnya bagus lho. Tapi entah kenapa tangan gue jagak becus ngewujudin yang sama persis kayak di gambar desain.

No comments:

Post a Comment