Friday, December 12, 2014

Jepretan by Oca

FYI, selain berperan sebagai sutradara, di sela-sela syuting gue juga tiba-tiba berperan jadi tukang fotodengan temen-temen gue yang binal yang jadi modelnya. Berikut gue kasih tau hasilnya. Tapi kalo agak absurd, gue minta maaf ya. Emang udah dari sononya muka mereka nggak ketolong.
 
Game Over (starred: Dedy & Angga)

Dynamic Duo (starred: Dedy & Angga) 

Unusual (starred: Firman & Kadir) 

Unusual II (starred: Firman & Kadir) 

On Your Knees! (starred: Kadir & Firman) 

Target Locked (starred: Kadir) 

You Lose, Cop! (starred: Firman, Yogie, Dedy, & Kadir) 

Troublemaker Trio (starred: Firman, Yogie, & Dedy) 

White Flag (starred: Kadir, Yogie, Firman, & Dedy) 

Troublemaker Trio II (starred: Dedy, Yogie, & Firman)

Buat yang nggak suka ngeliat foto ini, silahkan tutup mata aja nggak papa, sebelum ntar malah jadi muntah kalo liat. Oh iya, so far, perkembangan film gue masih sekitar 50%. Jadi, gue minta doa dari para readers biar syutingnya lancar-lancar aja kagak pake hambatan yang berarti. Besok mau ngerjain yang hard scene nih (koyo mana koyo?!). Semoga hasilnya nggak menegcewakan. AMIN.

NB: buat readers ahli pijet yang domisilinya di sekitar Jl. Mastrip Jember, gue nggak nolak kok kalo gue mau dijadiin bahan percobaan. Mumpung lagi encok nih.

No comments:

Post a Comment