Saturday, December 6, 2014

Fotografer Putu

Ceritanya, kemaren itu pas lagi syuing, ada tukang putu lewat dengan suaranya yang khas kayak kentut. Gue pun seketika ngiler karena udah hampir setahun ini gue nggak makan putu. Jadilah di tengah-tengah adegan, gue lari buat manggil si Abang tukang putu. Agak absurd emang mengingat gue adalah sutradara yang seharusnya mimpin syuting. Tapi si putu lebih menggoda. Dan iman gue nggak cukup kuat buat nahan. Gue pun segera nyamperin si abang dan nanya berapa harganya. Si Abang bilang kalo harganya Rp600 per bijinya. Karena nafsu gue besar dan anak-anak di lokasi syuting udah pada jerit-jerit minta makan, jadilah hari itu gue berbaik hati beliin Rp10.000 buat bareng-bareng. Selama proses pembuatan putu, gue gatel banget pengen motret. Kemudian gue rampas kamera yang dipegang Kameramen 2 untuk gue pake motret si putu unyu-unyu itu. Berikut nih hasil jepretan gue.


No comments:

Post a Comment