Friday, December 5, 2014

Oca In Action

HallowH! keThemUe laGiey chaMa gUeyy Eank kerEnnDz NiiE,,,!! Maaf, itu tadi kesalahan ketik yang dibuat oleh bagian diri gue yang alay. Oke langsung aja. Kali ini gue bakal menulis tentang betapa bahayanya gue kalo dibiarin berkeliaran di jalanan. Nah lho? Maksudnya apa coba? Jadi gini, gue punya cerita. Tadi malem adalah malem yang gue yakin different banget buat para member grup BBM English deprt14'B. Kenapa bisa gitu? Karena gue hadir di tengah-tengah mereka membawa rahmat. Hehehe. Sebenernya bukan rahmat sih, bahkan bisa dibilang bencana buat sebagian lainnya. Jadi ceritanya, gue adalah remaja semi-tua yang nggak punya akun BBM. Dan tadi malem, temen gue dengan baik hati mengijinkan gue memegang androidnya dan baca diskusi anak-anak di grup. Kemudian dengan iseng gue mengetikkan "Yang mau masuk silahkan, di dalem anget lho". Waktu gue ngasih tau pesan yang gue ketikkan, si empunya android cuma ketawa dan membiarkan gue ngelanjutin bales pesan-pesan yang masuk di grup. Bagaikan kucing yang dikasi ikan asin, gue pun lanjut ngocol di grup make akunnya si empunya android. Jadilah itu grup suasananya berubah 180 derajat dibanding biasanya. Ketika gue hadir, tensi message bernada jorok dan serampangan makin meningkat. Keren bukan? Jadilah malem itu gue ngakak ria di BBM. Padahal si empunya android adalah orang yang terkenal lumayan pinter dan biasa aja behaviournya. Tapi malem itu si empunya android berubah jadi mesum abis dan binal. Siapa lagi dalangnya kalo bukan gue? Hehehe. Di bawah ini gue bakalan ngasi tau sedikit screenshoot yang menggambarkan betapa serunya suasana tadi malem.



Hehehe, sangat parah bukan? Makanya, kalo pengen grup anda rame, undang saya. Oh iya, BTW, gue yang numpang akunnya Dewi Fanikmawati tuh. Selamat membaca!

2 comments: