Wednesday, April 19, 2017

Just Oca-ly Things (Plesetan Just Girly Things)

1. Gua anak pertama dari 3 bersaudara.
2. Orang-orang di keluarga gua tingginya nyaris sama.
3. Adek gua tingginya hampir sama dengan gua padahal masih kelas 6.
4. Punya banyak nama panggilan yang agak bikin bingung, tapi ciri yang memasstikan bahwa itu gua cuma 1: gendut.
5. Di kamar punya ranjang susun, tapi tidurnya tetep sendiri.
6. Total uang saku gua sama dengan punya masing-masing adek gua, bahkan kadang lebih kecil.
7. Jalannya bungkuk.
8. Perutnya gede kebelah 2 (horizontal) di bagian pusar karena keseringan make kolor.
9. Katanya temen-temen gua pinter.
10. Jam tayang (bangun tidur) nya diatas jam 7 pagi.
11. Malem suka begadang.
12. Suka nonton film yang udah pernah ditonton.
13. Nggak suka liat series kalo nggak dari episode 1.
14. Masih belom paham sama cerita Naruto sama One Piece.
15. Game yang bisa gua mainin cuma yang bergenre sport (kecuali race).
16. Nggak suka make nama asli kalo bikin akun.
17. Masa alay gua adalah SD-SMA.
18. Mesum sebelum waktunya.
19. Dari kecil udah biasa liat adegan 18+
20. Kemana-mana sukanya naik motor. Bahkan pas berpergian jauh.
21. Kalo naik bus umum suka muntah.
22. Mie pangsit adalah mie olahan favorit gua.
23. Cuman pernah sekali naik gunung, ke Ijen. Setelah itu nggak mau lagi.
24. Humoris, tapi nggak punya temen deket.
25. Responsibilitynya jelek.
26. Kalo bikin cerita sering nggak sampe ending.
27. Kalo ngerjain ujian essay 80% ngarang, 10% yakin sama kayak materi aslinya, 10% hanya Tuhan dan hambanya yang tahu.
28. Kalo beli gadget mesti spek nya nanggung karena budgetnya kecil.
29. Hobi nulis tapi tulisannya jelek.
30. Nggak punya common sense yang baik.
31. Meminimalisir nyontek saat UTS dan UAS karena males dilirikin pengawas, kupingnya agak nggak berfungsi, jawaban temen sama ngaconya, dan nggak pinter nyembunyiin contekan.
32. Kulit badan gua punya gradasi warna (belang); muka sama tangan coklat, lengan bawah coklat muda, lengan atas kuning langsat.
33. Nggak pernah make produk facial apapun karena takut tambah jerawatan.
34. Dari dulu jerawatannya paling jarang dibanding temen lainnya.
35. Suka nostalgia. Terutama soal si missing puzzle piece.
36. Suka kerja dibalik layar.
37. Jarang bantah omongan orang tua. Apalagi masalah sekolah.
38. Kalo di rumah, ngomong cuman pas ada perlunya aja.
39. Jarang main-main ke luar kalo lagi senggang. Lebih milih wifian.
40. Nggak pinter basa-basi sama orang.
41. Pendukung anti-gratifikasi di dunia pendidikan.
42. Kalo protes nggak pake ucapan, langsung ngelakuin.
43. Suka baca novel. Dan mayoritas koleksinya dalam bentuk e-book.
44. Risih kalo rambut udah kepanjangan.
45. Nggak suka anak kecil.

No comments:

Post a Comment