Sunday, November 23, 2014

Weee... capek bro abis ikut kegiatan diatas. Gue nggak nyebut itu jalan sehat. Gue menyebutnya "1 Jam Mengenal Alam Bersama POLIJE". Bukannya gue nyebut gitu karena itu semacam acara jalan lintas alam, tapi julukan itu muncul karena rute jalannya itu masuk-masuk gang yang deket sama sawah, ladang, beberapa pekarangan, dan juga tempat kost temen-temen. Gue bener-bener nggak ngerti kenapa panitia milih rute yang sedemikian absurd buat acara JJS. Gue sendiri berspekulasi kalo kayaknya kampus gue enggan lewat jalanan di deket kampus tetangga. Gue sih nggak ngerti seberapa besar tensi ketegangan antara kampus gue dengan tetangga sehingga nyebabin pemilihan rute yang agak nggak biasa itu. Oke, kembali ke acara. Seperti layaknya acara-acara lain di Indonesia, acara hari ini juga agak lama yang mau mulai. Padahal udah dari kemaren-kemaren panitia koar-koar kalo kita harus dateng jam 6. Dan peserta baru dilepas jam 6.30. Setengah jam nunggu diantara 4000-an peserta itu nggak sama rasanya dengan nunggu gebetan ngapelin (note: gue jomblo padahal) lho. Waktu jalan, gue sempet heran ngeliat ada ambulans kampus yang ngikutin. Padahal, kalo menurut gue, jaraknya nggak jauh-jauh banget sampe nyebabin salah satu peserta koit misalnya.  Tapi gue bersyukur kemudian, karena dibalik semua ke-absurd-an itu, panitia masih baik banget mau ngasih konsumsi nasi bungkus yang udah gua idam-idamkan karena tadi pas mau berangkat, gue belom sarapan. Secara gitu, warung macam apa yang udah komplit di jam 6? Selain dari segi konsumsi, yang gue suka dari acara ini adalah gue bisa moshing dengan peserta lainnya pas acara hiburan. Emang sih hiburannya bukan bergenre hardcore, tapi paling nggak dengan moshing itu kita bisa ngelepasin stres sekaligus ketombe yang melekat di kepala sambil mengikuti irama musik dangdut yang dimainkan.

Harga diri gue agak runtuh di acara ini. Secara, selama ini gue nggak pernah nyimpen apapun yang berbau dangdut di gadget gue demi mempertahankan image gue yang terkenal penyuka hardcore dan dubstep. Tapi di acara ini, gue nggak tahan buat nggak goyang bareng-bareng. Dan segera muncullah minat terpendam gue terhadap Meggy Z. Gue goyang terus sama temen-temen sampe acara berakhir. Agak kecewa sih gara-gara nggak dapet satupun hadiah. But, it's ok lah. Pokok'e joget!

4 comments:

  1. Saya nggak (berani) bilang jelek :D
    itu bagus kok, terus bahasanya easy giong dan keren.

    ReplyDelete
  2. duh...tumben nggak berani? nggak akan saya gorok kok meskipun kamu bilang gitu. kritik itu evaluasi untuk maju men!

    ReplyDelete
  3. kan itu beraninya udah dikurung, masih aja dipermasalahkan -_-

    ReplyDelete