Sunday, November 23, 2014

Futsal ESCOM CUP 2014

Well, apa ya kata yang bisa ngegambarin suasana pagi kemarin yah? Intinya, kemarin adalah amazing weekend deh buat gue. Nggak sepenuhnya amazing sih, tapi yah, lumayan beda lah dibanding kegiatan gue di weekend biasanya (bangun tidur-ngenet-ngupil-makan-tidur lagi).  Yang bikin beda adalah karea status gue hari itu sebagai seorang kiper (jangan pernah berpikiran penampilan gue sekeren Iker Casilas, nggak nyampe men, ketinggian!). Ya, hari itu gue berperan jadi kiper sekaligus kapten tim futsal kelas gue di turnamen internal jurusan. Kalo loe nanya rasanya kayak gimana, ya, sebagai newbie pastinya gue lumayan kagok gitu lah perform-nya. Gue akui gue sucks banget kayaknya tadi pas main. Tapi paling nggak sucks-nya nggak keliatan karena gue ngendon terus di gawang dan melakukan beberapa penyelamatan yang not bad lah buat ukuran newbie. Dan yang bikin gue bangga adalah karena gue make jersey dengan nomor punggung 1 men! It's awesome! Status gue juga kapten. Hehehe. Berarti ada lah satu hal yang bisa gue banggain sepanjang eksistensi gue di kampus dengan status mahasiswa baru. Mengenai permainan tim, sumpah, anak buah gua kayak sekumpulan monyet liar yang main lepas tanpa kendali bagaikan maling beha yang ketangkep. Secara gitu, disaat tim kelas lain latihan, gue sama anak-anak lagi sibuk main bola bekel. Nah lho? Nggak gitu juga lah. Gue sama anak-anak lagi sibuk ngerjain proyek film buat UAS yang ditargetin selesai akhir bulan ini. Jadi setiap ada jam kosong, selalu gue manfaatin buat take adegan. Balik lagi ke turnamen. Hasil akhir yang diperoleh tim gue nggak memuaskan. Kita kalah 0-1 dari para tetua Semester 5. Hell yeah. Mereka gede-gede, Bung! But, it's ok lah. Paling nggak itu berhasil membuat gue bangkit dari kasur gue tercinta buat sejenak.

No comments:

Post a Comment