Thursday, November 27, 2014

Fantastic Four

Jangan pernah berpikiran bahwa post gue kali ini bakalan berhubungan dengan empat orang manusia super yang biasanya muncul di film-film sci-fi Amerika. Nggak, ini sama sekali nggak berhubungan dengan semua itu. Meskipun nama judul dan jumlah orangnya sama, mereka tetep aja kalah jauh kerennya. Perbandingannya bagaikan langit dan inti bumi. Jauh deh pokoknya. Jadi, kalo bukan kelompok superhero, apa dong maksud dari Fantastic Four di post ini?
Kalo gue boleh kasih definisi, Fantastic Four disini adalah kelompok beranggotakan empat orang yang lumayan memiliki otak yang agak cenderung mengarah ke hal-hal yang berbau blue story. Padahal mereka tergolong orang-orang dengan otak yang agak berlebih dibanding anak lainnya. Tapi entah kenapa mereka kayaknya suka banget dengan hal-hal biru. Nggak ada tanggal khusus tentang berdirinya kelompok ini. Bahkan mereka nggak punya nama kelompok. Mereka cuma punya nickname buat masing-masing anggota. Dan Fantastic Four adalah julukan yang gue berikan kepada mereka karena kasian banget gitu nggak punya nama khusus yang keren. Okelah, langsung aja gue bakal kenalin satu-satu personil Fantastic Four.

1. Gue sendiri
Nickname: Oca (Otak Cabul)
Keterangan: binal level dewa, pikirannya gampang banget mengarah ke hal-hal blue, sutradara film project, hobi ngupil, suka nggak nyambung kalo diajak ngomong, agak menderita ketulian, punya pacar Acer D270 warna putih yang selalu ditaruh di ranselnya dan dibawa kemana-mana, writer newbie, punya tulisan tangan yang bisa membuat orang terhipnotis (baca: jelek banget), tukang ngeles handal, omongannya vulgar banget, dan sering jadi tumpuan temen-temennya waktu ngerjain ujian.

2. Kadir

Nickname: Omes (Otak Mesum)
Keterangan: wedding photographer, bolak-balik nanyain harga tripod tapi nggak beli-beli, punya perbendaharaan kata-kata blue yang lumayan banyak, punya critical thinking yang tinggi, agak susah kalo disuruh jelasin sesuatu, penahbis nama Oca dan Omes, punya nada mengumpat yang disukai Oca, telaten, sabar, dan gamer.

3. Rizqy
Nickname: Master of Tai Chi (Master of Hentai Chilik)
Keterangan: gamer, punya jambul yang agak dipaksain sebenernya, punya nada bicara yang sok keren, tatapan mesum, lumayan jago Guitar Hero, temennya Omes kalo main game, hobi buat gestur jari tengah dan jempol yang diacungkan bersamaan, sering ngomong pake Lu-Gue, nilai pronounciationnya lumayan bagus.

4. Pak Bush
Nickname: Ragiel (Rai Nggiateli)
Keterangan: ketua kelas, jago speech, sering nggak nyadar kalo lagi ngomongin sesuatu yang blue kalo nggak diingetin sama Oca, berkulit sawo busuk, produser film project, punya pacar cantik yang mau sama doi, akrab sama senior, sering digosipin punya affair sama sekretaris kelas, sering dikira ada hubungan darah sama Anisa Bahar, usil tingkat dewa, mempublikasikan nama Oca ke berbagai forum, perhatian sama anak buahnya, doyan gratisan.

Well, itulah keempat personil Fantastic Four yang spektakuler. Mereka mungkin emang berotak agak nggak biasa. Tapi dibalik itu, mereka sebenernya adalah orang-orang normal yang juga butuh makan (ya iya lah, Bego!). Hidup mesum! Eh, salah. Hidup Indonesia! (ini makin kagak nyambung deh)

No comments:

Post a Comment