Tuesday, January 5, 2016

Ngomongin Comeback




   Ow yeah! Akhirnya, setelah sekian bulan vakum blogging, gua bisa kembali lagi nulis buat para readers sekalian. Nggak mau ngasih selamat nih?
Well, yeah, kalo mungkin ada lah sebagian readers yang bertanya-tanya kenapa selama sekian bulan ini gua vakum. Okay, gua jawab. Jadi ceritanya, pada zaman dahulu kala, hiduplah seorang putri cantik yang hidup bahagia selamanya. TAMAT. Eh, sorry, kok nyampe kesana ya? Hehe. Maaf. Jadi gini nih, selama beberapa bulan terakhir ini gua akui otak gua lagi buntu. jadi, gua nggak bisa menghasilkan tulisan yang bisa gua pampang di blog. Selain itu, gua juga lagi berada di level sophomore alias mahasiswa tahun kedua, tepatnya di semester 3, yang notabene tugasnya makin nggak masuk akal (Gua kuliahnya di D3 BTW, jadi sibuknya...ah sudahlah) sehingga gua juga kerjaannya tiap pulang kuliah langsung tepar. Hell yeah.
   Selain karena faktor tugas yang super greget itu, ada kendala teknis lain yang menimpa. Alat menulis gua akhir-akhir ini sering blue screen sodara-sodara. Ya, si Acer D270 yang pernah menggetarkan jagat persilatan Indonesia itu kini agak lumayan sering ngambek. Well, meskipun pada dasarnya gua sesuatu yang berwarna biru (termasuk film biru), blue screen bukan termasuk salah satunya. Kasihan banget ini si pacar sering overheat juga, Guys. Jadi, nggak bisa lama-lama dan sering-sering makenya. Kadang gua harus mengistirahatkan doi dua hari penuh biar bisa agak lamaan dikit makenya. Yah, kasihan sekali emang nasib seekor jones asal Jember ini sodara-sodara. Kalo misalnya ada yang berminat ngirimin gua laptop, gua akan sangat berterima kasih banget, Guys. Kalo bisa yang ROG ato Alienware, ya. Biar sekalian mahal gitu loh.


 
   Faktor lainnya adalah alat dokumentasi gua yang sama sekali nggak bisa diandalkan. Jadi ceritanya pas ultah kemaren, si Bokap ngasi gua Blackberry 8520 gitu. Gua pastinya seneng banget lah, secara gitu, selama ini gua make hape Nexcom yang entah kenapa sekarang batrenya bermasalah sehingga nggak bisa tahan lama juga makenya. Shit. Lanjut. Nah, setelah dapet itu Blackberry, gua pun mulai berburu foto. dan sialnya, ternyata kameranya juga nggak bagus2 amat. Nyaris nggak ada bedanya dengan hape Nexcom gua. ARRRGGHH!!! Selain itu, entah kabel datanya yang greget ato apanya tuh gua nggak tau, yang jelas ketika gua colokin ke laptop, device nya nggak ke detect. -_- yaudahlah. Males juga gua mau minjem-minjem hape temen buat ngambil foto. Akhirnya gua kembali lagi ke hape Sony Ericsson W395 yang kameranya bagus tapi nggak ada kabel datanya itu. Yah, percuma deh gua cekrak-cekrek kalo nggak bisa di taruh di Lepi. (FYI, lepi gua nggak ada bluetoothnya)



   Yang terakhir adalah karena gua punya semacam skill Absolute Canceller sehingga gua terus menunda-nunda buat posting padahal bahan terkadang udah ada. Yah, emang agak susah sih ngilangin kebiasaan yang satu itu. Udah bawaannya Phlegmatis soalnya. Padahal kadang temen gua juga udah ngingetin kalo dia pengen baca postingan gua sampe-sampe tiap hari dia mantengin blog gua yang, katanya dia sih, mulai dipenuhi sarang laba-laba, bahkan ada banyak gelandangan yang tidur di beranda blog gua saking lamanya nggak dibuka. Temen sesama blogger gua, Aris Prasetyo (arislover.blogspot.co.id) bahkan sampe bolak balik ganti template dan selesai ngedit html nya sedangkan gua masih belom posting apapun. Yaudahlah ya, emang kamfret nih gua. Bahkan mau move on pun masih ditunda. Yaelaaahh...
   Well, mungkin itu dulu kali ya. Mari kita berdoa semoga gua nggak males posting lagi, dan juga semoga apa yang gua tulis bisa bermanfaat buat Readers semua. Dan kalo ada postingan yang agak nggak biasa, mohon dinikmati aja deh. Oke, see you di postingan berikutnya!

No comments:

Post a Comment