Monday, April 25, 2016

Mantengin Grown Ups 2

   Hai, Readers! Masih tetep melek ato udah tepar dari tadi? Gua dateng lagi nih. Karena ternyata gua belom bisa tidur. Jadi, daripada nganggur, gua bikin postingan aja lah. Ini tentang film yang kemaren malem gua liat, Grown Ups 2, yang sumpah bikin ngakak banget.


   Jadi ini ceritanya tentang sekumpulan bapak-bapak yang mencoba buat kembali bersenang-senang kayak waktu mereka masih sekolah dulu. Banyak hal yang udah mereka alami semenjak jadi orang tua. Mulai dari mengalami masalah rumah tangga standar, sampe ke bebrapa masalah yang bikin hubungan mereka dan anak-istrinya jadi runyam.
   Gua sendiri udah 2x liat film ini. Dan yang bikin gua tertarik adalah munculnya Taylor Lautner. Gua sih sebenernya nggak sengaja waktu pertama kali liat film ini. Soalnya watu itu lagi nggak ada acara tv yang bagus, jadinya gua pindah channel ke Trans TV dan nemuin film ini lagi diputer dapet separo. Karena pas yang muncul waktu itu adalah adegannya si Taylor, akhirnya gua nggak pindah-pindah channel karena gua penasaran sama doi. Soalnya yang gua tau, selain main di Twilight, doi main di Tracers. Kok rasanya gua kudet sekali ya?


   Disini, si Taylor ini berperan jadi anak kuliahan yang gabung di persaudaraan Kappa Eta Zigma. Si Taylor ini diceritakan jadi kek semacam leader dari persaudaraan tersebut yang nggak terima waktu Adam Sandler dan temen-temennya mau renang di danau deket pertambangan buat mengenang masa-masa mereka sekolah.
   Di akhir cerita, si Taylor dan temen-temen se-asramanya dateng ke pesta reuni Adam Sandler dan temen-temennya karena mereka menduga bahwa yang ngerusak dan mencorat-coret asrama mereka adalah kelompoknya si Adam Sandler. Tapi kemudian anak dari temennya si Adam, Higgins yang ngaku kalo dia yang udah ngerusak asramanya si Taylor. Kemudian bentroklah dua kelompok beda usia itu di halaman rumahnya si Adam. 'Pertempuran' itu akhirnya dimenangkan oleh kelompok tetua karena mereka punya sodara atau kerabat yang hebat yang bisa bantuin mereka.


   Si Adam Sandler sendiri harus melawan Taylor dengan susah payah karena emang umur dan skill mereka udah beda. Tapi si Adam ini bisa memenangkan duel tersebut setelah anak bungsunya yang cewek ngasih Taylor boneka monyet yang bisa memancing rusa buat nyeruduk. Karena Taylor udah tumbang, otomatis anggotanya yg lain segera ngacir dan para orang tua awesome nan binal itu kembali ke kehidupan mereka.
   Film ini pas banget deh buat loe semua yang lagi pengen ngakak karena temanya emang komedi. Gua jamin, adegannya kampret-kampret sekalee. Yaudah ya, mungkin sekian dulu reviewnya. Lanjut ntar kalo gua nggak males, dan peralatan mendukung. See you di postingan berikutnya!

No comments:

Post a Comment