Friday, April 22, 2016

Main Akinator, Jin Digital Yang Sotoy Sekali


   Hai, Readers! Apa kabar? Kali ini gua hadir dengan review tentang game kampret, Akinator. Sebagian dari kalian mungkin udah ada yang sempet mainin game ini. Soalnya game ini bukan game yang baru-baru banget. Bahkan gua liat videonya bang Edho Zell, tertanggal Juli 2015. Jadi mari kita simpulkan bahwa ini game lawas yg baru kemaren gua ketahui dan baru sekarang gua tulis reviewnya.
   Kesan pertama yang gua dapet ketika mainin game ini adalah betapa kampretnya si Jin ini yang entah kenapa tebakannya sering bener. Tapi gua sempet ngalahin doi sekitaran tiga kali, jadi gua anggap bahwa game ini masih manusiawi lah.
   Gua mainin game ini berbekal hape android punya junior gua yang gua banggakan meskipun mukanya mirip muntahan, Ula N. Muntaza (ulamuntaza.blogspot.com). Jadi ceritanya tadi malem pas gua maen ke kamarnya, doi menitipkan hapenya ke gua duat di cas, soalnya dia kayaknya nggak bawa charger (dia nggak niat banget gitu loh punya hape). Dan doi juga mengijinkan gua memainkan aplikasi apapun di hapenya sebagai tanda terima kasih. Oke kalo gitu, liat aja nanti. Gua bakal bully dia dengan membacakan chat dia sama mantannya. Huehehehe... mantav!
   Kembali ke Akinator. Semaleman gua cekikikan main itu karena dia kok bisa-bisanya bener banget. Ya meskipun gua tahu bahwa itu di dasarkan pada database dia, tetep aja asik banget ketika ada sesosok Jin digital yang seakan-akan serba tahu tentang siapa yang gua pikirin. Tapi ketika kita memikirkan karakter yang bukan public figure ataupun tokoh kartun, si aplikasi ini bakal jawab "classmate" atau "family".
   Game ini sangat recommended buat mereka yang sangat iseng pengen ngomong dengan aplikasi yang mirip Simsimi. Ato bahkan yang jojo with too much free time kayak gua juga bisa maen game ini daripada stalking akun-akun mantan.
   Yaudah lah ya. Kayaknya cukup sekian dulu review nya. Soalnya pacar gua bermasalah beneran sama harddisknya sehingga nggak bisa dipake lama-lama. See you di postingan berikutnya!

No comments:

Post a Comment