Sunday, March 15, 2015

Unbelievable Cinlok

   Hai, Readers! Apa kabar nih? Entah berapa banyak dari kalian semua yang jomblo, tapi yang jelas, doa kalian sangat diterima karena selama beberapa malam minggu suasananya ujan deres campur kilat. Yeah, sebenernya gua nggak mau berburuk sangka sama kalian. Tapi, kayaknya pendapat dari beberapa situs tentang doa seekor jomblo itu mulai mempengaruhi gua deh.
   Well, di postingan kali ini gua punya bahan yang amat sangat menarik mengenai cinlok yang terjadi di angkatan gua. Awalnya sama sekali nggak ada pandangan bahwa 2 pasang manusia ini bakalan cinlok. Apalagi untuk salah satu pasangan yang merupakan temen satu kelas. Tau ah gelap. Tapi yang jelas, manusia-manusia Jurusan BKP ini sekarang lagi manis-manisnya pacaran. Hell yeah. Semoga langgeng deh buat kalian semua. Tapi sayangnya ada satu masalah yang nggak bisa dihindari ketika mereka putus, yaitu, mereka bakal selalu ketemu mantan. Itu kali ya sisi buruknya kalo pacaran di lingkup yang sama. Gua sih nggak bermaksud ngedoain putus ato apa. Tapi, ya, nggak ada salahnya kan jaga-jaga.
   Nah, sekarang bakal gua kasih tau nih siapa aja temen-temen seangkatan gua yang lagi pacaran sama temen sendiri.
1. Pak Bush dan Fani
   Inget postingan gua tentang Fantastic Four? Inget member yang nickname-nya Ragiel? Ya, itu dia yang sekarang nggak jadi jones lagi karena udah pacaran sama anak kelas sebelah yang bernama Fahrun Nisa alias Fani. Gua nggak tau persis kapan jadiannya. Tapi yang jelas si Bapak Ketua ini udah narget doi beberapa bulan belakangan pasca putus dari ceweknya yang kuliah di kampus sebelah.

Fani (normal girl) 

Pak Bush (binal boy)

   Gua bener-bener nggak ngerti gimana bisa manusia beda alam  kelas tapi satu jurusan ini bisa jadian. Meskipun gua tau kalo si Bapak udah berusaha jauh-jauh hari, tetep aja berita jadiannya itu bikin gua geli juga. Soalnya sangat mengherankan banget mengingat si Fani yang merupakan tipikal cewek normal bisa pacaran dengan Bapak Ketua yang nggak lain dan nggak bukan adalah anggota Fantastic Four yang notabene binal abis-abisan dan hobi mem-bully orang. Ya whatever lah. Semoga baik-baik aja kedepannya.
   Oya, berhubung si Bapak adalah ketua kelas gua, maka si ceweknya yang nggak berdosa itu harus jadi korban keganasan bully dari Fantastic Four. Soalnya anak kelas gua punya aturan nggak tertulis bahwa siapapun yang menjadi anggota maupun yang sekedar punya hubungan sama manusia dari kelas gua, maka setidaknya sekali selama kuliah doi harus di-bully. Jadi nggak heran kalo kemudian tiap ketemu gua si Fani langsung nyiapin apapun yang bisa dibuat ngegampar kalo gua berani-berani nge-bully doi di depan umum. Dan untungnya selama seminggu gua nge-bully doi, gua berhasil mendapat beberapa gamparan BKPM setebal 500 halaman, sedikit cubitan di sana-sini, dan banyak teriakan serapah. Cool kan?

2. Dirga dan Yogie
   Ini juga merupakan pasangan yang sama sekali nggak terduga oleh radar Oca. Siapa sangka 2 orang yang memerankan sepasang kekasih di film kelas gua bakal jadian beneran? Tai kan? Gua nggak habis pikir dengan si cewek yang punya reputasi Tukang Serong Ulung dan si cowok yang terkenal sebagai Bad Boy bisa jadian dan mesra-mesraan di kelas? DAFUQ! Gua iri, Tong!




   Di atas adalah beberapa screenshoot dari adegan film kelas gua. Gua juga nggak tau kapan tepatnya mereka jadian. Tapi gua dapet kabar ini udah sekitar 2 minggu yang lalu. Jadilah mereka santapan empuk di program Bully Ala Fantastic Four yang diketuai oleh gua. Nggak ada hari tanpa nge-bully mereka. Secara gitu, mereka berdua adalah anggota kelas gua, jadi bully-nya harus dobel donk. Selamat deh buat loe berdua. Awas ya kalo putus, bakal gua bully abis-abisan loe! Hehehe.
   Nah, itu dia temen-temen senagkatan gua yang menemukan pasangannya di jurusan sendiri. Oh iya, ada tambahan nih. Gua juga bakal ngasi foto-foto pasangan yang ada di jurusan gua. Edisi senior nih.

Deybi dan Rama (smt 4) 

Ipin dan Vina (smt 4) 

Agga dan Kanzza (smt 6) 

Arul dan Azizah (smt 4)

   Well, itu dia para pasangan yang lagi berbahagia, sodara-sodara. Adakah dari Readers sekalian yang kayak gini juga? Selamat deh. 
   Oh iya, mungkin ada lah beberapa dari kalian yang nanya "Punya lu mane, Tong? Masa upload punya temen terus? Lu Kapan, Tong? Kapan?". Ya, no comment lah kalo yang itu. Nggak ada tanda-tanda kesitu dalam waktu dekat ini kayaknya. Apalagi gua masih dalam rangka galau abis-abisan karena my missing puzzle piece (yang bukan pacar) itu udah punya dunia lain bersama orang lain sekarang. Dan kayaknya di dunianya yang baru, doi nggak butuh kehadiran gua. Hell. Padahal tanggal 13 Maret kemaren seharusnya jadi yang 2 tahun. Dan gua didepak sekitaran 2 ato 1 bulan sebelum 13 Maret tahun ini. Apa salah gua, gua nggak tau. Tapi kayaknya itu terjadi karena gua nggak cukup baik buat doi.
   Yaudahlah. Nothing i can do. Mendingan sekarang kita doain aja yuk semoga pasangan-pasangan diatas nggak mengalami apa yang gua alami. Sampai jumpa di postingan berikutnya!

No comments:

Post a Comment