Tuesday, March 31, 2015

Kelas Rebel

   Hai, Readers! Akhirnya ketemu lagi nih sama gua. Kangen nggak lu semua sama gua? Nggak? Bagus deh. Makasih banget sudah semakin menegaskan status gua yang nyaris FA (Forever Alone). Btw, besok tanggal 1 April nih. Ada yang mau iseng nge-troll temennya? Ato bahkan ada jones yang mau nembak gebetan dan kalo misal ditolak bakal bilang "It's April Mop!" padahal sebenernya itu serius? I know your plans, Mblo.
   Langsung aja deh. Di postingan kali ini, gua bakal menulis tentang kelas tercinta gua, Kelas B. Mungkin loe heran ya gua bilang kelas tercinta gitu padahal gua udah kuliah. Jadi gini, di kampus gua itu, sistem pendidikannya mirip lah sama SMK. Sehingga, kelasnya juga anggotanya tetep itu aja sampe lulus. Padahal biasanya kalo sisitem orang kuliah kan ganti kelas berarti ganti temen juga. Tapi berhubung kampus gua ini greget, jadi ya sistemnya balik lagi kayak SMA.
   Kembali ke judul postingan. Jadi kali ini gua bakal menulis tentang kegiatan-kegiatan yang dilakukan manusia-manusia binal dari kelas gua. Banyak sebenernya keisengan-keisengan yang dilakuin baik di kampus maupun di luar. Hanya saja karena keterbatasan gadget gua, gua nggak bisa download foto-foto gila yang ada di BBM. Secara, gua sendiri nggak make Android kok. Oh iya, kalo misalnya ada attachment yang agak-agak nggak baik untuk lingkungan sekitar, gua minta maaf ya. Emang gitu manusia di kelas gua. Tapi itu bukan berarti seluruh manusia di kampus gua kayak gitu. Ini cuma salah satu contoh yang dimaksudkan bahwa dimanapun kalian kliah, pasti disitu terdapat manusia-manusia binal kayak gini.

1. Lulung Irsanto


Ini temen gua, Angga Irsanto. Kemaren, pas kelas Bahasa Jepang, doi sempet-sempetnya minta difotoin dengan rambut di belah tengah ala Haji Lulung yang konon gaya rambut dan statement-nya sempat menggetarkan dunia persilatan beberapa minggu yang lalu. Gua nggak ngerti apa yang merasuki temen gua ini. Dan gua sempet khawatir doi adalah otaku yang menggemari tokoh anime Uchiha Lulung ato mungkin founder-nya Lulung Fans Club. Tapi ternyata dugaan itu salah karena emang pada dasarnya doi agak gesrek.

2. Skandal Kaum Adam

Firman dan Yogie (creepy coeg...) 

Mirip pose IYKWIM Yaranaika Version 

Coba perhatiin tangan kiri si empunya boxer ungu

Gambar pertama diambil pas sebelum masuk gedung buat acara Inaugurasi. Dan untuk gambar-gambar dibawahnya diambil di kamar kost-nya Yogie. Agak creepy mungkin kalo ngeliat foto-foto diatas. Tapi jangan sekali-sekali berpikir kalo mereka cowok bertipe Yaranaika. Percaya deh, mereka bad boys abis. Acara tidur bareng kayak gini biasanya dilaksanakan kalo pas malem minggu ato sesudah ngopi dan main game bareng. Gua nggak tau apa reaksi mereka kalo tau ini masuk blog. Tapi yang jelas mereka nggak bakal ngebunuh gua cuma karena 'membuka sisi lain' mereka. Huehehe *KetawaTroll

3. Keganasan Kaum Hawa


Ini membuktikan bahwa emansipasi wanita berjalan baik di kelas gua. Nggak cuma cowoknya aja yang binal. Ini cewek-cewek juga udah pada terkontaminasi Oca's Impact (yang efek sampinya bisa menyababkan binal berkepanjangan dan rebel terus-menerus).

3. Demam Goyang Dribble
Buat postingan yang ini gua nggak punya foto maupun video karena guapasti bakal digampar sama cewek-cewek kalo gua nekat mendokumentasikan kegiatan 'ilegal' mereka. Huehehe. But it's ok lah. Dengan adanya demam goyang dribble ini setidaknya obrolan di grup BBM bisa idup dan rame. Dan pastinya ini juga merupakan angin segar bagi kaum adam. 

Well, kayaknya sekian dulu deh. Ntar kalo gua udah dapet bahan bagus lagi, pasti bakal gua share ke Readers semua. Thanks very much for your attention. See you!

NB: biar April Mop-nya greget, coba deh lu ke Rumah Sakit terdekat terus lu masuk ke ruang ICU, lu liat satu-satu pasiennya, kalo ada yang separo sadar, lu deketin dia terus dengan muka troll lu tarik selang oksigennya. Ntar kalo si pasien megap-megap, lu teriak "This Is April Mop, Dude!" abis gitu lu colokin selangnya ke hidung si pasien terus cepetan kabur. Dijamin ultra greget dah April Mop lu.

No comments:

Post a Comment