Sunday, March 1, 2015

Kegiatan Oca di Awal Semester 2

   Hai, Readers! Apa kabar? Kebetulan lagi malem minggu nih. Punya agenda keluar sama pacar? Ato cuma diem aja kayak biasanya sambil berdoa moga ujan dan badai melanda biar yang pacaran pada bubar? Terserah loe semua sih. Kalo gua mah malam minggu ini dihabiskan dengan keliling mall buat nyari tas dengan harga yang miringnya bisa sampe sembilan puluh derajat. Hehe. Lumayan lah. Paling nggak gua nggak lagi bakal keliatan kayak kura-kura bunting gara-gara bawa ransel kemana-mana. But, kali ini gua nggak bakal ngomongin tentang malem minggu gua yang gitu-gitu aja (bangun tidur-mandi-ngupil-jomblo). Ada hal lain yang lebih penting buat ditulis selain kejombloan gua. Ini tentang kegiatan di awal semester 2.
   Akhirnya, setelah lama nunggu, KHS gua keluar juga sodara-sodara. Nggak terlalu impresif sih di semester satu ini. Tapi paling nggak, IP 3,17 itu sudah mewakili harapan gua buat mencapai angka IP 3 di semester pertama. Intinya, baik-baik aja lah kalo soal nilai gua (dengan mengabaikan fakta bahwa gua mendapat nilai 2,5 di 3 mata kuliah dari total 12 mata kuliah). Di awal semester 2 ini, jadwal berubah 180 derajat. Kuliah malem dikurangi, tapi kuliah siangnya bisa sampe jam 3 sore. Padahal kalo semester kemaren sampe jam 12 doank. Kegiatan gua di 2 organisasi kampus juga makin padet. Dan sialnya, gua nggak tau apa dosa yang sudah gua perbuat sampe-sampe 2 organisasi itu hobi banget menggelar rapat di waktu dan tempat yang bersamaan ato cuma selisih kurang dari 3 jam. Jadilah gua yang jadi seksi perlengkapan kelabakan buat nyari ruangan. Gara-gara hal itu juga gua jadi nggak menikmati hari bebas-kuliah gua di hari Sabtu dan Minggu secara benar. Hell yeah. Sisi positifnya, gua bisa mengurangi kebiasaan molor gua di hari libur.
   Selain acara rapat-rapat itu, gua juga ada beberapa jepretan yang sempet gua ambil di sela kegiatan gua di kampus. Langsung aja nih.

1. Sapa Pengurus UKM E-Club 2015-2016



Beginilah suasana Sapa Pengurus UKM E-Club 2015. Sebenernya mau diagendakan sambil kerja bakti. Tapi, ternyata kantor sekretariat kita yang berdampingan sama gudang lagi dipenuhi sama barang-barang kampus yang mau di cat ulang. Jadinya kita ngadain acara ngobrol-ngobrol santai itu di teras depan kantor sekretariat UKMJ Teknologi Pertanian. Acara diawali dengan kekonyolannya Bang Galih dan ditutup dengan acara maen Uno bersama. Dan di acara terakhir itu helm gua disulap jadi mahkota dengan dijejali berbagai macem bungkus makanan buat atribut pemain yang kalah. Hell yeah.

2. Raker UKM E-Club 2015-2016


Raker ini bener-bener mencapekkan badan karena berlangsung dari jam 9 pagi sampe jam 4 sore. Satu-satunya divisi yang singkat penjelasannya cuma divisi gua karena tinggal nerusin proker yang kemaren aja. Sedangkan divisi yang lainnya bisa sampe 2 jam pembahasannya. Keren banget. Dan acara istirahatnya diisi dengan nonton film The Dictator (yang ngebikin banyak nasi yang muncrat di lantai gara-gara makan sambil ketawa). Belum cukup penderitaan gua, malemnya hari itu juga gua masih harus menghadiri Sapa Pengurus UKMJ Escom yang berlangsung dari jam 7 sampe jam 9 malem. Kasur mana kasur?!

3. Kerja Bakti Maba (Mahasiswa Basi)





Acara Kerja Bakti ini sebenernya satu rangkaian dengan acara Malam Inaugurasi yang menurut gua telat banget diadainnya. Tapi sayang sekali disini gua nggak punya foto-foto pas kerja baktinya. Disini cuman adanya foto-foto setelah kerja bakti, pas lagi istirahat dan nikmatin hiburan, serta dua video pendek gua yang memperlihatkan betapa binalnya temen-temen gua.

4. Malam Inaugurasi 2014 (yang diadain di 2015)
 Bannernya bener-bener nggak menarik menurut gua
Cewek-cewek dari jurusan gua

Keriuhan GOR Perjuangan 45 tempat acara Malam Iangurasi dilangsungkan 

Mahasiswa mulai ke bawah biar lebih deket sama panggung 

Salah satu bentuk antusiasme peserta (ato mau nobar Arema VS Persebaya?) 

 Panggung Utama

Salah satu bentuk kreativitas mahasiswa, tongsis jadi tiang bendera

Bintang tamu di Malam Inagurasi. Asal Malang nih!

Gua sendiri nggak bisa terlalu binal pas malam inagurasi karena gua sedang mengenakan suit yang agak inappropriate sehingga nggak memungkinkan gua buat banyak-banyak bergerak. Tapi akhirnya pas guest star-nya tampil, gua ke bawah aja deh buat moshing. Capek tau lama-lama tahan napsu liat temen-temen gua udah pada melantai sejak penampilan awal dari band-band jurusan. Acara dimulai jam 3 sore dan berakhir jam setengah satu malam. Badan rasanya kayak digebukin begitu nyampe kamar. Karena itu akhirnya gua memutuskan buat mandi dan keramas sebelum tidur biar fresh tidurnya.

   Yaudah deh, Readers. Ini udah hampir jam 2 dinihari. Gua pamit tidur duluan. Loe semua, have a nice dream ya. Sampai jumpa di post berikutnya!

No comments:

Post a Comment