Tuesday, March 1, 2016

Thunder Buddies

   Hai, Readers! Jumpa lagi nih sama gua. Apa kabar? Masih jomblo aja kayak gua? Ato mungkin udah ada yang menemukan jodohnya pas lagi sama-sama berteduh di depan Alfamart? Hmm, ngomongin Alfamart gua jadi keinget sama kresek yang sekarang bayar. Nggak banyak sih emang. Cuman, nggak enak aja rasanya tiap kali beli ditanyain "Mau pake kantung plastik?" dan waktu itu gua lagi beli air mineral 2 botol gede dengan kondisi ransel gua penuh buku-buku. Nggak usah nanyapun mbak-mbaknya pasti udah tau kalo gua butuh kantung kresek buat bawa itu semua. Gua nggak bisa bayangin apa jadinya kalo yang beli itu ABG yang lagi PMS dan buru-buru.
   Okelah, sekian aja kayaknya ngegosispin Alfamart nya. Karena sekarang gua nggak pengen ngobrolin kresek Alfamart. Di postingan kali ini, gua bakal bercerita tentang kelakuan The Three Mocketeers yang freak di kala hujan. Kalo ada yang belom tahu, The Three Mocketeers ini terdiri dari gua, Omes, dan Tai-Chi Master.
   Jadi, kemaren itu, pas praktikum matkul Kesekretarisan, gua dan anak-anak disuruh keluar sebentar karena dosennya mau ngecek hasil kerjaan kita. Nah, pas kita di luar, hujan turun dengan deres banget bagaikan ludah guru killer + PMS kalo lagi marah-marah.


   Di setiap hujan selalu disertai dengan petir (cia elah, gitu amat bahasa gua). Gua dan kedua anggota geblek itupun mulai membinal di luar kelas ketika petir menyambar. Padahal anak normal lainnya pasti bakal menghindar ketika kilat dateng. Kami bertiga, yang pada dasarnya udah nggak begitu waras ini, tetep aja guyon sampe ngakak, dan hanya Tuhan dan kami bertiga yang tau apa yang kita tertawakan. Kitapun tetep ngelakuin rutinitas favorit kita: nge-bully orang. Dan kemaren, sekitar setengah lusin anak di kelas B kita bully waktu ujan deres itu. Kampret banget emang. Tapi, yaudahlah. Jomblo with too much free time is really dangerous.
   Di sela guyonan itu, kadang-kadang kilat dateng kayak blitz kamera HP para tukang selfie. Dan beberapa detik setelah itu, menggelegarlah guntur yang suaranya kayak bedug masjid jatoh itu. Di saat itulah kita bertiga mulai beraksi sok keren. Kita menggunakan prediksi ala dukun kita buat menebak kapan petirnya bakal bersuara, dan kita menyesuaikan pose kita dengan suara petir.
   Si Omes 2 kali bener nebak suaranya. Yang pertama, dia berpose menjentikkan jari, dan yang kedua posenya nembak. Gua sendiri bener 2 kali, dan dua-duanya dalam pose menembak. Muehehe. Feels like orang keren-sta :D


   Dan karena kekerenan yang sumpah nggak penting banget buat di publish itulah gua menyebut momen kemaren sebagai Thunder Buddies. Mungkin sebagian dari kalian bakal mengira bahwa gua meniru sebutan yang ada di film Ted. Tapi beneran deh, gua baru nyadar frase itu ada di Ted setelah gua search di Google. Dan bagi kalian yang belom nonton Ted, hmm, recommended dah pokoknya. Harus liat, Readers! Wajib. Soalnya film itu sumpah kampret banget. Mungkin next post lah ya gua review. Yaudah kalo gitu, gua akhiri post nya sampe disini. Gua mau pulang. Udah mau ujan nih. Bye! See you!

No comments:

Post a Comment