Wednesday, February 24, 2016

Porseni Polije 2016

   Hai, Readers! Apa kabar nih? Apakah loe semua lagi pada kena flu? Soalnya beberapa minggu terakhir ini ujan emang terpantau deres lancar tiap sore. Sehingga gua sering kedinginan dan kadang keujanan begitu pulang dari kampus sore-sore. Selain bikin sakit, ujan juga berpotensi meningkatkan intensitas alay dan galau harian. Gimana nggak mau gua bilang alay kalo tiap ujan, di Instagram banyak banget orang upload foto dengan caption yang ah sudahlah.


Menenangkan jiwa pala lu peyang? Padahal, in real life, kalo ujan udah turun itu yang kepikiran pertama kalo nggak jemuran ya helm di parkiran luar. Soalnya gua mesti kayak gitu. Tapi tenang aja, nggak semua orang pas ujan upload foto-foto alay dengan caption yang menggelikan kok. Ada juga beberapa manusia yang captionnya ngena banget buat jomblo kayak gua ini.



Nggak salah sih yang bilang kalo ujan itu adalah cuaca yang rentan kenangan. Soalnya begitu hujan turun, loe kan biasanya nggak bisa kemana-mana tuh. Terpaksa deh lu diem aja di kamar yang mana biasanya pikiran kita tiba-tiba aja dengan kampretnya flashback ke masa-masa indah dengan dirinya. Eaaa... Eh kok jadi ngomongin ujan sih?
   Oke Guys, di postingan kali ini gua bakal sedikit ngebacot tentang PORSENI Internal di kampus gua yang sekarang sedang berlangsung. Cabor dan seni yang diperlombakan nggak terlalu banyak sih. Di cabang seni ada seni membaca puisi dan seni vokal. Sedangkan untuk olahraga ada basket, futsal, bola voli, sepak bola mini, bulu tangkis, tenis meja, catur, dan lainnya yang gua lupa.


   Gua sendiri seperti biasa, turun di cabor Futsal, dan dengan posisi favorit gua, Goal Keeper. :D Sebenernya gua nggak terdaftar sih, Guys. Soalnya pas ESCOM Cup 2015, yang sekalian jadi ajang seleksi buat PORSENI Internal ini, tim gua kalah 2 kali berturut-turut. Jadi cuman beberapa aja dari tim gua yang diambil buat ikut di Tim Futsal PORSENI. Buat kiper sendiri kan sebenernya di PORSENI ini, jurusan gua ngambil dari Semester 6. Nah, berhubung waktu itu terjadi miskomunikasi yang menyebabkan pemain-pemain dari semester 6 nggak bisa hadir, di BBM lah gua oleh si kapten tepat 4 jam sebelom tanding. Gua sendiri yang jam segitu masih berkeliaran kayak ayam kabur gara-gara mau disebelih itu pun lumayan shock. Tapi karena cinta gua yang begitu mendalam terhadap futsal (meskipun dalam sejarah gua jadi kiper nggak pernah cleansheet -_-) dan juga biar gua bisa sedikit pamer ke ortu bahwa anak kampret nan tambun ini terkadang masih dibutuhin buat jadi kiper dalam keadaan super terdesak di mana dalam keadaan tersebut, nggak ada manusia waras lain yang bisa dijadikan kiper selain gua :D
   Hasilnya, udah bisa ketebak lah, pastinya kalah :D kita harus bertekuk lutut (ciaelah) melawan tim dari jurusan Teknik dengan skor 1-2. Secara gitu, waktu yang lain pemanasan, kita malah diajakin foto sambil sekalian nyobain Go Pro barunya si Arap (bukan Reza Oktovian lho ya). Yaudahlah ya, mungkin we really deserved it mengingat jam terbang gua yang nggak setinggi pemain lainnya. Dan gua juga harus merelakan beberapa bagian tubuh gua dan anak-anak lecet-lecet karena kondisi lapangan yang greget karena abis ujan. Gua nggak tahu apa yang dirasakan oleh pemain lain perihal kekalahan ini. Yang jelas, gua sendiri agak sedih lah soalnya ini bukan yang pertama kalinya gua gagal membawa tim gua menang. I'm not a proper goalkeeper, however. Tapi, meskipun begitu, ada sedikit seneng yang terselip. Gua seneng, karena gua memakai jersey nomor 1 dengan nama Jurusan gua yang tercetak di bagian punggung, which means, nggak semua posisi bisa make nomor punggung itu. Goalkeeper only :D

gambar cuma ilustrasi

   Di cabor lainnya pun jurusan gua nggak mendapat poin sama sekali karena selain kekurangan pemain, jam terbang tiap pemain yang ada pun nggak setinggi jurusan lain. Berbagai macam aspek seperti kurangnya koordinasi, tingkat kelelahan yang tinggi, dan lain-lain juga membuat jurusan gua kurang menggigit di babak kualifikasi ini. Mungkin, kita harus menunggu 2 tahun lagi di PORSENI selanjutnya untuk kembali mencoba. Tapi angkatan gua nggak punya 2 tahun itu. 2017 kita udah lulus, so, it's gonna be junior time!
   Mungkin cukup sekian buat postingan kali ini. Bagi yang pengen liat pertandingan-pertandingan lainnya, bisa dateng langsung ke kampus gua. Gratis kok. Lumayan lah buat tontonan di waktu senggang. Daripada ngabisin sabun, mending dateng aja liat. Siapa tau ada temen Readers yang ikutan main. Yaudah kalo gitu, sampai jumpa di postingan selanjutnya. See you!

No comments:

Post a Comment